Rabu, 07 Januari 2015

 
Jan 7, 2015
     table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share
RumahCom – Seorang pebisnis di Amerika Serikat baru-baru ini menjual apartemen mewahnya yang berlokasi di San Francisco. Hebatnya, seluruh uang hasil penjualan apartemen yang berjumlah USD6 juta, atau kurang lebih Rp75,76 miliar itu, diberikan kepada lembaga sosial.
Lorry Lokey, pendiri situs mediaBusiness Wire membeli apartemen di Russian Hilll itu pada 2006 lalu seharga USD4,6 juta. Lorry sebenarnya bukan ingin mencari keuntungan, tetapi hanya ingin mempercepat pencapaian targetnya untuk mendonasikan hartanya berjumlah USD1 miliar.
Curbed.com menulis, apartemen seluas 204 meter persegi itu memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Dan yang membuat nilai jualnya cukup tinggi adalah pemandangan keseluruhan kota San Francisco di sisi luar jendela. Dari jendelanya, Lorry dapat melihat indahnya kota Lembah Silikon sepanjang hari, dari terbitnya matahari sampai menyalanya lampu-lampu Golden Gate.
Im Suryani
Penulis adalah reporter Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: imsuryani@rumah.com atau melalui Twitter: @ngingims
Foto: curbed.com
Artikel Terkait:
     table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar