Minggu, 21 Oktober 2012

Bisnis properti adalah bisnis masa depan


Bisnis properti adalah bisnis masa depan
Bisnis Property adalah bisnis Masa Depan! Bisnis yang tidak akan rugi bahkan omzet didiamkan saja tetap akan betambah nilai jualnya, karena ini merupakan langkah cerdas dan bijaksana.
Adapun isi Ebook ini akan membahas tentang :
1. Strategi Memulai Bisnis
2. Instrumen Modal
3. HOT DEAL Lahan
4. Survey Pasar itu Penting
5. Strategi Perencanaan Lahan
6. Strategi Perencanaan Keuangan
7. Strategi Memasarkan Properti
8. Bermain Cash Flow Bisnis
9. Kerjasama Perbankan
10. Mengelola Pembangunan
11. Pajak-pajak dalam Dunia Properti
12. 15 Nasehat Bisnis Developer Properti
Update Artikel bisa secara periodik (lengkap dengan bonus ebook,formula prhitungan harga rumah,perencanaan awl jd developer, pajak, cntoh surat prjanjian, dsb)
yuk..segera pesan di sini untuk anda yang akan menjadi developer sejati :
http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
2 =======================================================================
Belajar Bisnis Developer Properti

Belajar Bisnis Property DeveloperRay Kroc pemilik Mc Donald ketika ditanya mengenai bisnisnya menjawab “bisnis saya bukan hamburger, tapi real estate..’’ atau bisnis properti (rujukan: CashFlow Quadrant) .
Ada banyak hal yang terkait dengan bisnis ini mulai dari menjadi developer properti, sewa properti sampai dengan investasi properti.
Yah.. Ebook yang dibahas sekarang merupakan kupas tuntas belajar menjadi developer properti atau belajar bisnis properti. Dari small deal hingga big deal setelah menemukan beberapa hot deal (koq banyak kata dealnya yah, maklum saya kebetulan bisnis properti juga psssssttt..:-p).
Dengan munculnya ebook belajar bisnis properti ini, maka tabir manajemen bisnis properti atau menjadi developer properti yang semula tertutup, terungkap dengan gaya bahasa yang lugas dan jujur, bahkan oleh orang awam sekalipun. Itulah ciri khas seorang Aryo Diponegoro yang sukses bisnis properti dan merupakan mentor di PROPERTY UNIVERSITY. Semua hal yang tadinya terasa rumit belajar menjadi developer properti berubah menjadi semakin rumit jika tidak membaca ebook ini :-p. Merupakan panduan bagi yang ingin belajar menjadi developer properti apapun backgroundnya, yang penting cepat action dan enjoy belajar dan ber-bisnis properti.
bagi anda yang belum pernah terjun maupun yang sudah mempraktekan dan ingin seperti teman2 yang sudah pada action hingga omzet milyaran rupiah bisa ikut gabung dimilist kami disini http://groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti/join siapapun anda boleh ikut gabung terutama yang ada niat untuk sukses.. wajib ikut disini gratis gabung dan gratis bertanya.. kami tunggu anda
Tidak banyak referensi yang membahas bisnis developer properti di Indonesia. Jika Property Cash Machine adalah buku investasi properti No. 1 di Indonesia, yang membuka tuntas rahasia ber-investasi di properti Indonesia TANPA MODAL sendiri. THE PROPERTY DEVELOPER adalah buku bisnis developer properti No. 1 di Indonesia yang membuka dan mengajarkan secara detail dan sistematis rahasia membangun bisnis developer properti.
Ebook ini sangat berguna bagi pemula yang sedang belajar men-jadi developer properti dan bagi kalangan professional yang ingin memantapkan lagi usahanya di bidang bisnis developer properti.
Satu-satunya Ebook yang memberikan pedoman untuk memulai bisnis developer properti, yang tidak akan anda temukan di manapun.
Adapun isi materi dari ebook belajar bisnis developer properti ini membahas tentang:
1. Strategi Memulai Bisnis
2. Instrumen Modal
3. HOT DEAL Lahan
4. Survey Pasar itu Penting
5. Strategi Perencanaan Lahan
6. Strategi Perencanaan Keuangan
7. Strategi Memasarkan Properti
8. Bermain Cash Flow Bisnis
9. Kerjasama Perbankan
10. Mengelola Pembangunan
11. Pajak-pajak dalam Dunia Properti
12. 15 Nasehat Bisnis Developer Properti
Kesimpulannya ebook ini merupakan panduan lengkap belajar bisnis Menjadi Developer Properti dari yang pernah ada di rujukan properti Indonesia. Ups satu lagi, ebook belajar property ini ada milisnya juga :-) disini http://groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti/join . Kemudian informasi terbaru ebook ini karena permintaan yang semakin banyak sehingga penulisnya berencana akan menaikan harga , silahkan segera order sekarang juga!! disini. http://theproperty-developer.com
Para praktisi bisnis properti yang ingin mengikuti jejak kesuksesan bisnis developer properti seperti Donald Trump :-) , saya sarankan WAJIB membaca ebook ini. Info lengkap mengenai ebook belajar bisnis properti berjudul The Property Developer (Sukses Membangun Bisnis Developer Properti Ala Otak Kanan ) bisa di klik disini. http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
3 =========================================================================
Alasan Mengapa Anda HARUS membeli ebook The Property Developer ini SEKARANG JUGA! Karena bukan sekedar ebook saja yang akan Anda peroleh, namun Anda juga akan memperoleh BONUS TAMBAHAN sebagai berikut :
1. UPDATE ARTIKEL secara PERIODIK yang dapat menunjang kelancaran bisnis developer property Anda dan The Property Developer adalah ebook PERTAMA di INDONESIA YANG MEMBERIKAN LAYANAN UPDATE ARTIKEL. Dan INI TAK TERNILAI HARGANYA!
2. QUICK COUNT PROYEKSI, STANDAR ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN PROYEK, SIMULASI PERHITUNGAN KPR, DAILY SALES REPORT, FORMAT LAPORAN-LAPORAN PROYEK dan MATERI-MATERI PENDUKUNG LAINNYA senilai Rp. 500.000,00.
3. DISKON Senilai Rp. 250.000,00 mengikuti Coaching Clinic Property University
4. FREE KONSULTASI selama 3 bulan setelah pembelian ebook ini senilai Rp. 9.000.000,00
5. HAK RESELLER sebesar Rp. 100.000,00 yang secara otomatis akan masuk ke dalam rekening Anda setiap transaksi melalui WEB UNIK Anda.
6. Diskon Software SID hingga 400.000, bila anda pesan diarea member, versi demo bisa anda download disinipanduannya disini
7. Sudah direkomendasikan lebih dari 2000 orang,yukbisnisproperti@yahoogroups.com adalah mailist Komunitas Bisnis Developer Properti TERBESAR di INDONESIA gabung disini
DeBook ini sudah direkomendasikan lebih dari 2000 orang, dan sudah ia buktikan khasiatnya, sekarang tinggal giliran Anda, Pesan sekarang juga eBook Panduan Lengkap Bisnis Properti hanya dan hanya disinihttp://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
4 ===========================================================================
Ditulis oleh ARYO DIPONEGORO, The Real Estate Magician, yang telah berhasil membangun bisnis developer property dengan berbagai strategi dan sinergi. Lebih dari 15 lokasi telah dikembangkan di berbagai kota di Indonesia, tidak lepas dari sentuhan seorang AD.
Profil Aryo Diponegoro
* Komisaris Ndalem Group
* Direktur GlobalLand
* Founder dan Coach Property University
* Owner Milist Yuk Bisnis Properti - Komunitas Online TERBESAR Bisnis Developer Properti Terbesar di Indonesia
* Komisaris Symbiosis Media Comm.
Pesan Ebooknya disini http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
5 ===========================================================================
Tips 1 :
Belajar dari buku-buku, seminar, kursus, dan berbicara dengan pengembang properti lainnya.
Tips 2 :
Lihat apa yang pengembang properti lainnya lakukan.
Tips 3 :
Jangan trendsetter – mengembangkan apa yang menjual, bukan apa yang Anda sukai.
Tips 4 :
Pahami rencana pembangunan daerah di mana Anda sedang membangun. Setiap pemerintah daerah yang berbeda memiliki peraturan yang berbeda.
Tips 5:
Manfaatkan bank Anda atau dana lain yang terlibat dalam setiap tahap perkembangan Anda.
selanjutnya http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
6 ======================================================================================
- Hendry Welas - Coach PROPERTY UNIVERSITY - Owner The Residence Group - PURWOKERTO.
Sosok Aryo Diponegoro sangat menginspirasi banyak orang, terutama generasi muda untuk lebih berani 'take action' menggeluti bidang property khususnya untuk menjadi seorang developer. Kesuksesan saya yang bermodal awal hanya 30 juta hingga beromzet 3,8 Milyar adalah salah satu hasil sentuhan tangan dinginnya. Semangat dan visi yang sama untuk berbagi ilmu, akhirnya membawa kami membidani berdirinya PROPERTY UNIVERSITY yang terus melahirkan milyarder-milyarder baru di Indonesia . ebook ini hanya salah satu ide kecilnya untuk terus berkarya demi kemajuan negeri ini melalui property. Miliki ebook ini SEGERA, sebelum orang disamping Anda ACTION duluan...!! andapun bisa http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
7 ======================================================================================
- Fedy Firdaus, Owner PT. Bumi Citra Satria, PT. Banyumas Citra Televisi, CV.Cahaya - PURWOKERTO.
Inilah sebuah ebook yang paling ditakuti oleh para developer. Karena di dalamnya memuat rahasia-rahasia bisnis para developer. Jadi bagi para pemula atau kamipun developer. ebook ini sungguh sangat bermanfaat sebagai reference atau tuntuntan bagi mereka yang ingin menjadi developer handal dengan trik jitu yang efektif dan efisien. andapun bisa jika mengamalkan ilmu yang terkadung di ebook ini http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
8 ======================================================================================
- Ir. Dinnu Ferdinansah, IPP, MM - Owner Grand Tembalang Regency - SEMARANG
ebook ini seperti pengarangnya yang saya kenal baik, lugas, detail dan "friendly". ebook ini mengupas tuntas tentang bisnis developer yang selama ini akrab dengan kapital besar. Tapi Mas Aryo berhasil memaparkan sebaliknya. Bisnis developer yang biasanya dijadikan "bisnis akhir" para pemain bisnis, sekarang bisa dimulai oleh siapapun dan dimanapun asal ada niat dan keberanian. Sebagai orang yang kebetulan bermain bisnis yang sama, saya sangat appreciate dan menganjurkan ebook ini untuk dibaca oleh siapapun tanpa terkecuali http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
9 =======================================================================================
PROPERTY UNIVERSITY inspriratif, genuine, strategic. PROPERTY UNIVERSITY adalah terobosan anak-anak muda. Berangkat dari kegelisan pada dominasi orang tua; dominasi/anggapan berlebihan terhadap kapital/modal; kultur yang menyesatkan dari gaya hidup para perilaku properti. PROPERTY UNIVERSITY berdiri, saya pikir untuk perubahan itu; cita-cita luhur itu. Ia untuk perubahan yang revolusioner, tak kenal lelah mengumandangkan cita-cita peradapan. Harapan saya, PROPERTY UNIVERSITY akan menjadi agent of change dan sebagai pembawa pesan moral yang mana coaching clinic hanya sebagai salah satu alat untuk mencapai cita-cita itu. Salam Antusias!!! - Adi Haryadi - Direktur Ndalem Group - TEGAL
http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
10 =============================================================================
LUAR BIASA dengan mengikuti coaching PROPERTY UNIVERSITY , ilmu dan pengetahuan saya tentang bisnis develoepr bertambah 1000% DIJAMIN. Padahal saya sudah bergelut dengan bisnis ini 6 tahun lalu. Belum pernah ada seminar atau diklat sesimple ini. Anda yang pemula pun, Insya Allah berhasil dengan menerapkan ilmu developer ala Bapak Aryo. Sukses dan Terima Kasih untuk Bapak Aryo. - M Yunus, Bendahara REI, Presiden Direktur RAP Group - Alumni Property University Yogyakarta - KENDARI http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
11 =============================================================================
Alhamdulillah dengan gagasan Bapak Aryo di coaching clinic PROPERTY UNIVERSITY , ternyata membangun bisnis developer dapat dilakukan semua orang. Baca dan simak ebook ini, Insya Allah Anda akan Sukses menjadi developer. - Andre Anugrah - Direktur CV Rumah Asri Propertindo - Alumni Property University Bandung - KENDARI http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
12 =============================================================================
Setelah saya mengikuti coaching clinic PROPERTY UNIVERSITY oleh Mas Aryo Diponegoro di Karawang. Saya langsung terinspirasi dan terhipnotis untuk terus ACTION menjadi developer. Thanks Mas Aryo. Saya sekarang sudah proyek ke 2 di LAMPUNG. Ternyata benar memang tidak sulit untuk menjadi milyarder - Purwandi Sarmanto - PROPERTY 5758 - Alumni Property University Karawang - LAMPUNG. http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
13 =============================================================================
Luar biasa apa yang dibagikan Mas Aryo dalam coaching clinicnya ketika di Bandung . Penuh Ilmu. Semua dipreteli detail sampai tak tersisa, apalagi dengan pribadi Mas Aryo yang patient, welcome dan humble terhadap juniornya yang ingin mulai action. - Gumilar, Alumni Property University Bandung - BANDUNG http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
14 =============================================================================
Salam ANTUSIAS! Thanks buat semua mentor dari PROPERTY UNIVERSITY , materinya useful banget. Saya langsung ACTION kecil-kecilan dengan 8 unit rumah. Two thumbs up !! - Pamuji, Alumni Property University Jakarta - JAKARTAhttp://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
15 =============================================================================
Setelah ikut Coaching PROPERTY UNIVERSITY di Karawang,langsung tancap gas bikin property di sragen 5.200m2 asyik. Trim Pak Aryo,& Pak Hendry - Yudi Rihwono, Alumni Property University Karawang - SOLO http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
16 =============================================================================
Ternyata tidak perlu modal besar. Saya langsung ACTION di Cilacap. Baru sehari sudah untung 50 Juta - Iwan, Alumni Property University Yogyakarta - CILACAP http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
17 =======================================================================================
Berikut adalah testimoni penghuni milist YukBisnisProperti@YahooGroups.Com yang bernama Arif Fahruddin. Sengaja saya postingkan kembali ke facebook dan blog saya tanpa proses editing. Tanpa panjang lebar, karena yang panjang-panjang disukai ibu-ibu dan yang lebar-lebar tidak disukai bapak-bapak. Lanjutkan!
Terus terang sudah lama saya browsing cara memulai bisnis dibidang properti melalui mbah google, tapi belum ketemu yang pas. Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya browsing , akhirnnya saya menemukan blognya Piak Aryo, trus gabung milis yukbisnisprotperti. Saya tercengang, kok isinpya begitu “vulgar” blak-blakan mengupas tuntas dunia perpropertian, mulai dari A sampai Z. bukan hanya teori tapi juga pengalaman empiris. Gaya penulisan dan pemaparan yang begitu renyah ala pak AD dan pak AW serta anggota milis yang lain, menjadi nilai tambah. Dulu, untuk menjadi developer bermimpipun belum berani. Sekarangi, Insya Allah bukan hanya berani bermimpi, tapi Alhamdulillah ada guidence untuk merealisasikan mimpi-mimpi. walaupun masih mulai lewat kontraktor, tapi insya allah segera bertransformasi menjadi developer, mohon doanya.http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
18 =========================================================================================
Milist YukBisnisProperti berangkat dari keprihatinan kami bahwa tidak ada satupun mailing list (milist) yang mendiskusikan tentang bagaimana menjalankan bisnis developer properti. Jikapun ada, banyak berisi iklan properti yang terkadang menjadikan anggota milist bosan dengan jejalan iklan. Maka kami membuat milist yukbisnisproperti@yahoogroups.com yang benar-benar mendiskusikan tentang bisnis developer properti. Berbagi dan Silaturahim!
join milist meluncur disini http://groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti/join
Sampai dengan saat ini, yukbisnisproperti@yahoogroups.com adalah mailist Komunitas Bisnis Developer Properti TERBESAR di INDONESIA dengan lebih dari 3.800 penghuni. Tempat bertemunya INVESTOR, PELAKU, PEMINAT, PEMERHATI dan SUMBER DAYA MANUSIA dalam bisnis developer properti.
ebook blak blakkan disini http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
19 =========================================================================================
Assalamualaikum... kalau dulu saya curhat kesulitan mencari lahan yang siap kerjasama .... alhamdulillah sekarang sudah saya dapatkan..
kalau dulu bingung mencari pendana..... alhamdulillah sekarang saya sudah mendapatkan....
kalau saya dulu tidak tahu sama sekali tentang masalah property.... alhamdulillah sekarang punya wawasan yang lumayan...
kalau dulu belum punya nyali untuk beraksi.... alhamdulillah sekarang cukup lumayan..... doakan proyek kami yang insya Allah segera launching....
mas aryo dan milis ini menginspirasi dan menyalakan nyali... (tentu juga buku saku propertinya mas aryo)
saya punya satu obsesi, ikut pelatihannya mas Aryo, dari uang hasil bisnis properti... maju terus pantang mundur.. yassarallahu fii umuurikum.... amiin jika anak adam mati, maka putuslah semua amal perkara, kecuali tiga perkara: 1. shodaqoh jariyah 2. ilmu yang bermanfaat 3. anak sholeh yang mau mendoakan orang tuanya...
dan eBook yang sudah saya beli dari sini http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
20 ===========================================================================================

Lima Dasar Program Marketing Developer Properti

Jangan bingung-bingung dengan program promosi Anda. Berikut saya berikan dasar-dasar program marketing properti yang bisa Anda gunakan. Anda pun bisa membolak-balikkan program dan secara kontinyu merubah program-program marketing Anda rutin periodik. Anda juga bisa melakukan modifikasi atas program-program dasar di bawah ini. Bagi Anda yang konsumen, saya yakin Anda akan sedikit “melek”. berikut 5 program tersebut bisa anda simak disini http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
21 ========================================================================================
Disini Anda akan belajar :
  • Bagaimana Anda bisa menguasai Enam tahapan dalam pelaksanaan proyek antara lain Mulai Bangun Rumah, Surat Perintah Kerja/Kontrak Borongan, Pengendalian & Pengawasan Progress Bangun, Pengawasan Kualitas, Penyerahan Rumah, dan Komplain/Perbaikan Rumah beserta prosedur kerja lengkap dengan penjelasannya
  • Bagaimana Anda bisa mengetahui secara detail dan lengkap urutan prosedur kerja mulai bangun rumahseperti Marketing memberikan PPJB lengkap dengan Gambar denah dan Gambar kerja sampai arsitektur penjualan dalam melakukan clinic designdengan calon konsumen
  • Bagaimana Anda bisa membuat Surat Perintah Kerja (SPK) untuk Divisi. Kontruksi / Pemborong oleh bagian produksi. Dan Anda juga bisa mendapatkan contoh surat perintah kerja di bab Bonus
  • Bagaimana Anda bisa mengetahui bagaimana cara pembuatan Surat Perintah Kerja/ Kontrak Borongan beserta uraian lengkap prosedurnya
  • Bagaimana Anda bisa mengetahui bagaimana Tahapan Pengendalian & Progress Pembangunan beserta uraian lengkap prosedurnya
  • Bagaimana Anda bisa mengetahui secara lengkap Prosedur Kerja : persiapan dan pekerjaan tanah, pemasangan bowplank dan galian, foot  plat, pasangan pondasi, pasangan dinding dan kusen kayu, pekerjaan beton bertulang, pengaturan teknik pengecoran, pekerjaan kusen pintu dan jendela, pekerjaan kaca, pekerjaan lantai, pekerjaan atap, pekerjaan plafond, pekerjaan listrik, pekerjaan sanitasi (saluran air bersih), pekerjaan sanitasi (saluran air kotor), pekerjaan finishing cat, pekerjaan finishing melamin, pekerjaan halaman, penyerahan rumah sampai  komplain / perbaikan rumah
  • Selanjutnya Hanya dan hanya ada disini http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO
22 ========================================================================================
Coba jawab dengan jujur ya. Apakah Anda pernah ...
  • Mempunyai keinginan untuk mempunyai perumahan tapi sampai sekarang tetap belum kesampaian hanya karena tidak mempunyai modal awal?
  • Mempunyai tanah atau lahan yang bisa digunakan untuk perumahan tapi sampai sekarang Anda bingung bagaimana mengolahnya supaya bisa lebih bermanfaat?
  • Mempunyai modal yang besar tetapi Anda bingung bagaimana menginvestasikannya ke dalam bisnis property?
  • Membuang waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun hanya untuk belajar bagaimana bisa mempunyai bisnis property?
  • Gagal dalam melakukan deal atau negosiasi dalam pembebasan lahan padahal lahan tersebut sangat berpotensi untuk dijadikan sebuah perumahan?
  • Frustasi karena perumahan Anda sampai sekarang masih belum laku-laku juga, padahal sudah menghabiskan biaya promosi yang tidak sedikit dan ternyata Anda tidak mendapatkan hasil yang sepadan dengan kerja keras, uang dan waktu yang telah Anda keluarkan?
  • Anda punya perumahan atau lahan tapi Bingung ke siapa dan ke mana Anda harus menawarkan perumahan atau lahan Anda itu?
Segera temukan jawabannya hanya dan hanya dsini http://www.theproperty-developer.com/?id=PARTONO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar